S1 TT TUJ X HMTT-TTUJ

S1 TT TUJ X HMTT-TTUJ

Himpunan Mahasiswa S1 Teknik Telekomunikasi Telkom University Jakarta

Apa itu Himpunan Mahasiswa?

Ketika menjadi mahasiswa di sebuah universitas dan memilih jurusan/program studi tertentu, maka kamu akan menemui atau bahkan ditawarkan untuk bergabung menjadi anggota himpunan.

Himpunan mahasiswa (Hima) adalah organisasi mahasiswa tingkat jurusan/program studi yang memiliki tujuan sama dengan perguruan tinggi untuk mengembangkan minat bakat mahasiswa baik di bidang akademik maupun non akademik.

Masa kuliah adalah masa yang paling tepat untuk mengembangkan diri.
Mengikuti perkuliahan dan organisasi di kampus itu penting dan banyak manfaat lho 😍

Selain belajar di kelas, mahasiswa juga bisa terlibat aktif dalam berbagai kegiatan di kampus. Hal ini dapat memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa, baik dari segi akademik maupun non-akademik.

Hima menjadi media bagi para anggotanya agar mampu mengembangkan pola pikir, kepribadian serta potensi yang dimiliki oleh setiap mahasiswa yang berkaitan dengan disiplin ilmu, agar setelah lulus dari perguruan tinggi maka mahasiswa siap untuk terjun langsung ke masyarakat.

HMTT-TUJ adalah himpunan mahasiswa prodi S1 Teknik Telekomunikasi – Kampus Jakarta yang sudah berdiri resmi sejak 2024. HMTT-TUJ diketui oleh Fany Fadilah Irwan dan Wakil Ketua adalah Nuryunita Fauziah Arrohmah. Sementara itu Pembina HMTT-TUJ adalah Kaprodi S1 TT-TUJ Ibu Kamelia, ST, MSc, PhD dan PIC Kemahasiswaan prodi Ibu Aisyah Novfitri, ST, MT.

Sudah ada beberapa kegiatan kolaborasi antara prodi S1 TT TUJ dan HMTT-TUJ terutama di pengmas prodi lho. Selain itu juga sudah ada beberapa workshop yang diadakan oleh HMTT-TUJ seperti workshop arduino.

#UniversitasTelkom

#FakultasTeknikElektro

#s1telekomunikasikampusjakarta
#hmtttuj