IKATAN ILMUWAN INDONESIA INTERNATIONAL MENYELENGGARAKAN ANNUAL MEETING I-4 2023

IKATAN ILMUWAN INDONESIA INTERNATIONAL MENYELENGGARAKAN ANNUAL MEETING I-4 2023

IKATAN ILMUWAN INDONESIA INTERNATIONAL MENYELENGGARAKAN ANNUAL MEETING I-4 2023

Ikatan Ilmuwan Indonesia International (I-4) telah menyelenggarakan Annual Meeting I-4 2023 pada tanggal 14 Januari 2023 dengan tema: “Membangun Kolaborasi untuk Riset yang Inovatif dan Produktif Menyongsong Indonesia Emas 2045 “.

Acara ini diselenggarakan sebagai wadah untuk mempererat kolaborasi antar Anggota I-4 berikut Kawasan dan Klaster Keilmuan dan juga dihadiri oleh ilmuwan Indonesia dari 28 negara yang tergabung sebagai anggota dari I-4.

Rangkaian acara berupa sesi keynote yang dibawakan oleh Kepala BRIN Dr. Laksana Tri Handoko dan Prof. Nizam Dirjen Dikti yang mewakili Mendikbudristek Nadiem Makarim, sesi mentoring dan sesi paralel yang merupakan scientific talks dari beragam bidang keilmuan.

Dalam sesi  Flash Talks Ibu Kamelia Quzwain, Ph.D selaku Kaprodi S1 Teknik Telekomunikasi dari ITTelkom Jakarta turut hadir dan juga ikut mempresentasikan penelitian dengan judul, Klaster gabungan material science & engineering dan nanoteknologi, sensor & elektronika

Kegiatan ini berjalan dengan sukses dan menghasilkan diskusi interaktif dengan narasumber ahli dalam bidangnya dan juga para peneliti di dalam dan diluar negeri. Hasil dari acara ini merupakan langkah awal dalam membangun kolaborasi untuk riset yang inovatif dan produktif bagi peneliti, staf pengajar, dan pelajar Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *