Product Development and Innovation

Product Development
Product Development

Product Development and Innovation merupakan salah satu mata kuliah kekhasan di bidang Creative Industry Digital Economy, and Entrepreneurship (CDE) yang akan diberikan pada perkuliahan di program studi Sarjana Teknik Telekomunikasi. Yuk cari tahu apa yang akan kamu pelajari pada mata kuliah yang menarik ini!

Mata kuliah ini memberikan kemampuan untuk merencanakan dan melakukan perancangan produk. Di dalamnya mempelajari tentang tahap-tahap merancang dan mengembangkan produk mulai dari proses identifikasi kebutuhan pasar, proses desain produk, pengembangan alternatif konsep, sampai dengan menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Product Development and Innovation mempunyai peran penting bagi kelangsungan suatu pengembangan inovasi teknologi baik di skala nasional maupun internasional karena dapat mendorong terciptanya lebih banyak produk teknologi baru serta inovasi-inovasi terhadap produknya. Pada akhirnya, hal tersebut akan membuka peluang lebih besar untuk menjangkau target pasar yang lebih luas dan juga harapannya produk yang dihasilkan dapat bermanfaat bagi manusia dan lingkungan. Maka dari itu dengan mata kuliah ini, mahasiswa dipersiapkan untuk menjadi desainer produk teknologi yang berkualitas sehingga dapat menghasilkan desain yang inovatif, kreatif dan fungsional untuk produk yang dapat memberikan solusi dan meningkatkan kualitas hidup.

Yuk kenalan lebih jauh dengan program studi S1 Teknik Telekomunikasi dan kunjungi laman website official ITTelkom Jakarta ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *